Wednesday, May 4, 2011

Modifikasinya Tidak Kalah Dengan Luar Negeri

Setelah sukses road show ke tiga kota Surabaya, Jogjakarta dan Medan tiba saatnya event Final Battle Djarum Black Autoblackthrough, event yang sudah berlangsung selama dua hari kemarin ini telah sukses dijalankan. Bertempat di JCC berbagai gaya maupun aliran modifikasi tampak menghiasi hall B, mulai dari gaya elegant, sport hingga ekstrem ada disini ditambah balutan hiburan diatas panggung menambah meriah suasana event. Berhubung event ini dipenuhi pengunjung jadi tidak salah kalau kami menjumpai beberapa orang perwakilan dari pengunjung untuk bertanya seputar event ini.

Uya kuya, mungkin nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga anda, seorang aktor komedi yang pada saat itu datang bersama istri-nya terlihat sangat antusias sekali melihat satu persatu mobil modifikasi milik peserta kontes. "Okelah, biar lebih kreatif lagi modif-modifnya lebih beranilah," kata Uya. Pria yang mengaku tidak suka modifikasi terlalu ekstrem ini menilai semua hasil modifikasi bagus tapi ada beberapa yang biasa-biasa saja. "Enggak semua bagus terlalu biasa juga ada". Sebagai ungkapan terakhir, Uya mengharapkan event ini harus besar lagi kalau bisa lebih gila lagi dari modifikasi luar negeri. "Harapannya harus lebih besar lagi, lebih gila lagi kalau diluarkan lebih gila tuh kalo bisa lebih total lagi," katanya.

Selain aktor kami juga menemui seorang penyanyi perempuan yang pernah berkolaborasi dengan salah satu band beraliran ska dia adalah Chelsea Baker. Ditengah-tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi, Chelsea Baker menyempatkan diri hadir di event ini, selain melihat mobil milik teman-temannya yang ikut kontes, ia juga sangat meyenangi event modifikasi. "Asik disini aku. Aku suka mobil- mobil jaman dulu seperti itu tahun 60-an masih antik," ungkapnya sambil menunjuk mobil antik. Sebagai ungkapan terakhir, Chelsea berharap, "Mudah-mudahan event kaya gini enggak kalah sama event-event yang ada di luar Indonesia ya, tahun ini bagus ya aku suka," katanya.

Nah kalau pendapat yang satu ini datangnya dari mahasiswa dan mahasiswi, sebagai orang yang baru pertama kali datang ke event Djarum Black Autoblackthrough, Perdana dan Lenny punya pendapat sendiri-sendiri mengenai event ini. "Event ini bagus banget, gue juga melihatnya takjub enggak kalah sama yang diluar negri gitu, di Indonesia ternyata bagus-bagus banget," katanya. Sedangkan menurut Lenny "Menurut gue disini keren banget, cool, semua mobil-mobilnya keren-keren, dan kreatif-kreatif,"  katanya. Tak lupa mereka berharap agar event ini diadakan lebih besar lagi dan tidak kalah dengan event-event serupa yang ada di luar negri. 

"Harapan kedepan semoga anak-anak modif didalam negeri ini enggak kalah sama yang diluar negeri, dan semoga tambah kreatif kedepannya, tambah keren, tambah maju, tambah cool," kata Lenny. Sedangkan Perdana mengungkapkan "Eventnya diadain lebih gede lagi kalau bisa di out door dan mobil-mobilnya lebih banyak lagi," ungkapnya. Sampai jumpa di Djarum Black Autoblackthrough tahun depan bye bye.

No comments:

Post a Comment