Saturday, May 28, 2011

Rossi Test GP12 di Mugello (w/ Photo Gallery)




MotoGP Mania – Ducati kembali melakukan private test di sirkuit Mugello. Test berlangsung sejak 24 Mei lalu. Dua hari pertama Ducati melakukan pengujian berbagai update untuk GP11 yang dialkukan oleh dua test rider mereka, Franco Battaini dan Vittoriano Guareschi. Di hari terakhir barulah Valentino Rossi turun tangan untuk menguji GP12 yang dipersiapkan untuk musim depan.
Rossi GP12 Mugello 07 Rossi Test GP12 di Mugello (w/ Photo Gallery)
Sesuai regulasi MotoGP, rider team pabrikan yang sudah dikontrak untuk musim 2012 berhak menjalani test dengan motor 1000cc yang dipersiapkan untuk musim depan. Masing-masing rider tersebut mendapat jatah delapan kali pengujian. Rossi sudah menghabiskan jatah 2 hari untuk melakukan uji coba Ducati GP12 setelah bulan lalu melakukan test di sirkuit Jerez.
Selain untuk memeriksa update pertama untuk motor yang dilakukan sesuai dengan instruksi dari Valentino dan rekan setimnya Nicky Hayden, test kali ini juga dipergunakan untuk mencoba permukaan baru sirkuit Tuscan.
“Saya senang, karena test positif. Kami mengambil keuntungan penuh dari waktu yang kami miliki, karena kondisi track dan cuaca sempurna.. Aku suka aspal yang baru. Permukaannya mulus, lubang-lubang yang (sebelumnya) aku tahu betul sekarang hilang, dan grip yang fantastis. Saya harus mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang besar, karena memungkinkan, naik di sini di Mugello sekarang lebih baik dari sebelumnya”, kata Valentino Rossi dalam press release Ducati.
“Aku senang datang ke sini untuk test setelah cedera tahun lalu, karena feeling yang baik dan hari yang baik. Kami mulai sekitar pukul 11.00 pagi ini,. dan kami menyelesaikan enam puluh lap -beberapa kilometer semua tanpa masalah, baik fisik atau dengan GP12 yang kami uji. Segala sesuatu yang Filippo telah rencanakan untuk dicoba, dan kami puas karenanya, meskipun kami masih pada tahap awal, kita akan ke arah yang benar”, lanjut The Doctor.
Tak kalah antusias, Direktur Teknik Ducati, Filippo Preziosi juga mengungkapkan kepuasannya terhadap hasil test kali ini.
“Kami menyelesaikan hari kedua kami menguji GP12 dengan Vale”, kata Preziosi.” Saya harus mengatakan itu sensasi yang aneh, tetapi juga benar-benar sesuatu yang bagus, berada di sini di Mugello dengan Valentino, di track dimana kita sudah menjadi rival berkali-kali di masa lalu. Kami bekerja pada elektronik dan berbagai update lainnya untuk motor musim depan, beberapa di antaranya dibuat mengikuti permintaan yang Vale dan Nicky telah berikan kepada kami selama outing pertama mereka dengan motor ini sekitar sebulan lalu di Jerez. Test yang bermanfaat dan positif yang akan memungkinkan kita untuk melanjutkan pengembangan GP12, yang memiliki beberapa rincian baru segera hadir. Bekerja dengan Valentino. selalu sangat bagus dari perspektif teknis, dan kami beruntung dengan cuaca, karena kami memiliki kondisi sempurna. Vale juga benar-benar menghargai aspal baru: kita harus memuji orang-orang di Mugello, karena mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang besar.”




Writen by : http://www.motogp-mania.com/rossi-test-gp12-di-mugello-w-photo-gallery




















No comments:

Post a Comment