Wednesday, May 4, 2011

Fun Pitstop, U Mild U Bikers Siap Datangi Tempat Nongkrong Bikers!


Salah satu kegiatan yang bakal digelar U Mild di tahun 2011 ini adalah "U Mild U Bikers Fun Pitstop" yaitu sebuah aktifitas bersama bikers di tempat nongkrongnya!

U Mild membawa sebuah mobil minibus yang dilengkapi dengan peralatan entertainment. Nantinya kendaraan tersebut akan menyambangi lokasi tongkrongan para bikers di beberapa kota di Indonesia.

"Di dalamnya bisa main game, ada pijat refleksi, cuci helm gratis dan berbagai aktifitas lainnya," buka Mandra Primanta Pandelaki, Media Relation Executive, U Mild.

"Kita punya 4 mobil seperti ini yang akan keliling ke seluruh Indonesia," lanjutnya. Kebetulan, kemarin sore (3/5) gelaran ini mampir ke kantor redaksi Oto-trendz.


 
Yuk, langsung coba fasilitasnya. Di salah satu sisi mobil ini ada seperangkat Playstation 3, puas-puasin main game deh. Di bagian belakang ada perangkat pencuci helm, tunggu 15 menit helm kembali wangi. Di sisi lainya terdapat monitor dan pengeras suara, yang mau karoke boleh loh!

Di dalam mobil tentunya ada pijat refleksi, makin nyaman dengan semilir AC. Ada apalagi? Oiya, ada lady bike wash. Gadis-gadis cantik main basah-basahan sambil cuci motor para bikers. Seru kan? Tunggu kehadiran U Mild U Bikers Fun Pitstop di kota mu!  
 

No comments:

Post a Comment