Tuesday, July 12, 2011

Pasca MotoGP Valencia Test.. Duel Stoner dan Stoner


Well,… pasca Valencia test… para riderz sudah mencoba tunggangan baru yang akan digunakan pada race di tahun 2011 …!!!  Ada yang masih penyesuaian… dan ada yang langsung ‘klop’ dengan tunggangannya …!!! Yang menarik yaaagh apalagi kalau bukan duel tim One Heart vs tim Semakin Di Depan …. alias fight Stoner vs Lorenzo ditahun 2011 nanti… !!! :D  

Jorge Lorenzo bisa membuktikan sebagai yang tercepat pada test session 1 tanggal 9 November 2011… !!! Sedangkan Stoner, … sebaliknya  bisa membuktikan yang tercepat pada test session 2 tanggal 10 November 2010 …!!! Jika dibandingkan catatan waktu terbaik waktu test… memang Lorenzo masih yang terdepan dengan best lap 1:32.012 detik… sedangkan Stoner best lap nya mencapai 1:32.066 detik…. !!! Perbedaan ini tidak jauh hanya ‘sekelebat bayangan’ saza… !!!

Mungkin tidak heran bagi Stoner…. mengendarai Ducati tentu lebih susah ketimbang mengendarai Honda … !!! Stoner bisa melaju karena style ridingnya yang suka dengan dirt bike cukup membantu… !!! Apalagi mengendarai Honda… yang relatif tidak begitu liar… ketimbang Ducati… !!! Selain itu… ia pun mantan pembalap Honda… jadi seperti nostalgia saza membawa RC212V sekarang … !!! Selain Stoner dan Lorenzo… terjadi juga ‘fight’ antara Spies vs Simoncelli… namun kembali lageee… sayang saza… Simoncelli seperti riding dengan motor seadanya… padahal catatan waktunya lebih baik ketimbang Pedrosa ataupun Dovizioso… !!! Mestinya ia layak menggantikan Dovisiozo… coz mulai menampakkkan prestasi yang cukup bagus…. !!! Last,… yang pasti session tahun 2011 bakalan rameee…. serameee para fansboy… membela panji-panji pabrikan motornya… betulll… ???

No comments:

Post a Comment